Pengiriman & Pengembalian

Kami selalu berusaha mengirimkan orderan kamu sesegera mungkin.

  • Biaya pengiriman akan dihitung di halaman checkout setelah menyelesaikan alamat pengiriman.
  • Gratis biaya pengiriman untuk pesanan di atas Rp 500.000 ke seluruh Indonesia
  • Pengiriman ekspres untuk pesanan internasional tersedia. Untuk pengiriman internasional, pelanggan harus menanggung semua bea cukai dan pajak yang dikenakan oleh pemerintah penerima.
  • Semua pesanan yang dilakukan sebelum pukul 15:00 akan diproses dan dikirim pada hari yang sama dari Senin – Jumat, jika tidak dikirimkan pada hari kerja berikutnya.
  • Pesanan yang dilakukan setelah pukul 15:00 pada hari Jumat akan diproses dan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.

Setelah melakukan pemesanan, kamu akan menerima email pengingat/konfirmasi pembayaran yang berisi semua detail pembelian kamu, diikuti dengan email pemberitahuan berisi informasi pelacakan setelah pesanan kamu dikirim.

Kami mohon maaf jika kamu sampai perlu datang ke halaman ini. Untuk memberikan pengalaman berbelanja tanpa halangan, berikut ini adalah panduan untuk kebijakan Pengembalian & Penukaran kami. Yakinlah bahwa kami akan berusaha menyelesaikan masalah kamu secepatnya karena masalah kamu adalah masalah kami.

Barang yang ditukar atau dikembalikan harus mematuhi kebijakan kami:

  • Untuk melakukan pengembalian, harap laporkan masalah kamu kepada manajer layanan pelanggan kami, melalui email ke cs@hallah.co.id atau WhatsApp +62813 8890 2277
  • Jika produk yang kamu terima berada dalam kondisi yang tidak baik (produk rusak, jahitan rusak, cetak rusak, dan kain rusak) pada saat diterima, harap beri tahu kami dalam waktu 15 hari kerja sejak barang diterima dan dapat diganti tanpa biaya dan penggantian penuh dari biaya pengiriman Anda atau kembalikan jumlah barang dagangan penuh sesuai permintaan Anda.
  • Setelah kami menerima produk yang dikembalikan, pengembalian atau penukaran akan dilakukan maksimal 15 hari kerja.
  • Produk yang dikirim untuk dikembalikan atau ditukar harus dikembalikan dalam kemasan aslinya, dengan label dan tags, pakaian tidak pernah dipakai dan tidak pernah dicuci (tidak ada bau, noda, dll.).
  • Mohon maaf, produk diskon tidak dapat ditukar maupun dikembalikan.
  • Kami hanya dapat menukar ukuran, dan itu tergantung ketersediaan barang. Kami tidak dapat menukar warna atau jenis pakaian dengan yang lain.
  • Setelah barang yang dikembalikan dikonfirmasi, kamu berhak mendapatkan pengembalian uang penuh atau penukaran.
  • Biaya pengembalian pakaian dari pembeli ke Pusat Pengembalian Layanan Pelanggan kami harus dibayar oleh pembeli. Jika ditukar, kami akan menanggung biaya pengiriman pakaian dari gudang kami.
  • Setelah barang yang dikembalikan dikonfirmasi, kamu berhak mendapatkan pengembalian uang penuh atau pertukaran.
  • Kami menerima semua pembayaran dalam Rupiah, oleh karena itu semua pengembalian uang diproses dalam Rupiah, jika Anda membeli menggunakan mata uang yang berbeda, kami akan mengembalikan dalam Rupiah setara dengan jumlah yang dibayarkan dalam mata uang asing.

Pengembalian dan penukaran berlaku untuk pesanan yang dikirim ke Indonesia dan negara lain dalam waktu 15 hari kerja mulai dari tanggal produk diterima atau dinyatakan dalam Halaman Pengirim dan Pengembalian. Setiap pertukaran untuk pesanan Internasional mungkin dikenakan biaya pengiriman tambahan, tergantung pada lokasi pengiriman.

Selamat berbelanja!